Tukeran Link disini . Drop Your Link here !

pilih pacar atau sahabat?

pilih PACAR = ga setia kawan
.
pilih SAHABAT = ga setia pacar

nah lho ! terus gimana dong??


kadang ada orang yang bakalan langsung memilih sahabat. jika ditanya alasannya, yang namanya sahabat akan selalu ada saat suka maupun duka. kalau pacar ada bekas pacar, tapi kalau sahabat, kan ngga ada bekas sahabat.

habis nonton doremifasolasido. jadi mikir, sebenarnya apa sih arti sahabat atau pacar?

tapi kalau menurut nurul, semua sama aja. bekas pacar, bekas sahabat, itu cuma istilah yang kita buat sendiri kan? mungkin sekarang sering ada pacar yang nggak setia lah, selingkuh lah, tapi ngga jarang juga kan sahabat yang berkhianat? itu tergantung pribadi mereka masing-masing.
semua itu pada dasarnya sama, cuma orang yang deket sama kita, sayang sama kita, percaya sama kita, dan selalu ada buat kita. entah itu dengan status sebagai sahabat atau pacar.
orang dengan status sebagai sahabat ngga semuanya selalu ada buat kita saat senang ataupun sedih, pacarpun juga begitu. tapi diatas itu semua, lihatlah pada hatimu. siapa yang paling sayang, paling percaya sama kamu, dan selalu melindungi kamu. itulah orang yang harusnya kamu pilih.
jika salah satu dari mereka ada yang membenci kamu karena pilihanmu, itu berarti mereka ngga bener-bener percaya sama kamu kan? so, just do it guys ! pilihlah orang yang percaya dan selalu ada buat kamu. dan yakin, kalau pilihan kamu BENAR !

5 komentar:

diaswari predani mengatakan...

hello, makasi ya ud comment d cbox-ku kawan :D
sering2 berkunjung+ngasi komentar ke blogku ya :)
tulisan2 km inspiratif banget!
menarik untuk d baca :D
like!

sakti mengatakan...

pilih sahabat aja...

Arga Anggriawan mengatakan...

bingung jga nich pilihannya???

aku cenderung memilih sahabatt karena slalu ada di saat kita ada kesusahan

Arga Anggriawan mengatakan...

aku follow sobat jgn lupa follow balik ya keep post

Belajar Gitar mengatakan...

awalnya sahabatan terus endingnya jd CINTA...
:)

Posting Komentar