Tukeran Link disini . Drop Your Link here !

Jalan-Jalan ke Blognya Raditya Dika

baru aja aku blogwalking, penasaran, gimana sih bikin blog yang bagus itu?....daaaaaaann aku pun ga sengaja buka blognya Raditya Dika, ga tau sih itu semua asli postingannya dia apa enggak. Yang jelas, pertama kali liat berandanya... aku mikir, buseeet blognya tuh simpeeeel banget ! ga ada iklan-ga ada link2 ga jelas-ga ada buku tamu-ga ada traffic pengunjung-bahkan ga ada tempat buat komentar ! yaah mungkin emang gitu kali ya, blognya orang-orang terkenal. ga mau pendapat publik mencemari wilayahnya.
Tapi setelah aku baca isinya, ternyata bagus juga. lucu. dan setelah aku baca-baca...
keren juga. Pertama aku liat salah satu postingan yang judulnya "Postingan Setelah Nemu Foto Gue Sama Herfiza dua Tahun Lalu.." aku kirain isinya tuh cerita dia waktu syuting bareng Herfiza, ternyata.. cuma. 1. foto. +. 2. kalimat. tapi cukup dengan itu aja udah bisa buat aku ngakak. Ternyata Herfiza tuh lucu juga yah, jadi ngefans deh aku sama dia.. :p
Aku pun melanjutkan jalan-jalanku.. dan membaca salah satu postingan yang judulnya..emm.. apa yah? aku lupa. pokoknya ada Dio Dio nya gitu deh. kayaknya itu yang nulis temennya *apa emang iya ya?
Dan setelah aku baca tulisannya si Dio itu, biasa aja. rada ga nyambung sih,,hehe
tapi di awal postingan kan ada fotonya tuh,,lucu banget. Tampangnya aneh..ternyata ada juga yah, cowok-cowok yang gag sok jaim di blog..
Perjalananku berakhir di postingan yang isinya foto-foto alaynya Raditya Dika, disana ada sekitar 5 - 6 foto. Di foto-foto terakhir, menurutku itu ga alay sih.. apa akunya aja yang ga nyadar saat orang-orang bergaya alay? *termasuk aku.

eh,ngomong-ngomong soal alay, aku juga punya loh foto-foto alay.
ini salah satunya


oia, buat yang mau tau blognya Raditya Dika, ini dia alamatnya
http://radityadika.com

2 komentar:

Ari Dwi Hidayanti mengatakan...

:))

Si Arif mengatakan...

nitip link ya sob,.,http://arifsblogger.blogspot.com

Posting Komentar