Tukeran Link disini . Drop Your Link here !

My Girlfriend is A Gumiho



My Girlfriend is a Gumiho (My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox) adalah serial terbaru SBS yang dibintangi oleh Lee Seung Ki dan aktris cantik Shin Min Ah ==> yg jadi tokoh utamanya a love to kill itu lho...). Tanggal 21 Juni lalu serial bergenre fantasi ini sudah memulai syuting pertama, sementara poster promo dirilis sehari sebelumnya (20/6). My Girlfriend is a Gumiho banyak menarik perhatian publik karena Seung Ki dan Min Ah beradu akting bersama.

Jangan bayangkan serial ini sama seperti cerita horor Gumiho yang sebelumsebelumnya, karena My Girlfriend is a Gumiho dibuat dengan nuansa humoris. Dengan akting Lee Seung Ki dan Shin Min Ah, serial berjudul asli Nae Yeojachinguneun Gumiho ini makin terasa istimewa. Seung Ki dan Min Ah adalah dua artis Korea yang sama-sama laris jadi bintang iklan. Dengan memasangkan keduanya, SBS berharap serial ini bisa diterima dengan baik oleh publik Korea. My Girlfriend is a Gumiho dijadwalkan mulai tayang 10 Agustus setelah masa tayang serial Bad Guy selesai.

My Girlfriend Is a Gumiho menceritakan kisah mistis Gumiho (dalam dongeng rakyat Korea, Gumiho adalah siluman serigala wanita yang memiliki sembilan ekor). Gumiho terbangun dari tidur panjangnya setelah tidak sengaja dibebaskan oleh Cha Dae Woong dari lukisan yang sudah membelenggunya selama 500 tahun. Manusia yang membebaskan sekaligus menyukai Gumiho, Cha Dae Woong diperankan oleh Lee Seung Ki. Sementara Gumiho diperankan oleh Shin Min Ah.

Meski menyukai gumiho, Dae Woong kadangkala masih menyimpan rasa takut kepada kekuatan mistis Gumiho yang terus berada di sekitarnya (dalam legenda Gumiho diceritakan suka memakan organ tubuh manusia). Karena sering muncul bersama Dae Woong, Gumiho membuat banyak orang mengira dirinya adalah kekasih Dae Woong. Mereka juga mengatakan Dae Woong sangat beruntung bisa memiliki kekasih secantik Gumiho.

Mulai Tayang Agustus !!
Seung Ki dan Min Ah menjalani proses pemotretan untuk poster promo My Girlfriend is a Gumiho pada 20 Juni lalu di gedung produksi SBS di Ilsan. Di poster tersebut, Cha Dae Woong (Lee Seung Ki) yang menaruh cinta pada Gumiho (Shin Min Ah) digambarkan terkejut setelah mengetahui identitas Gumiho yang sebenarnya ketika roknya tersingkap.

Proses reading (pembacaan skenario) dimulai 18 Juni lalu di gedung SBS selama 3 jam, dan dihadiri oleh semua pemain. Penulis skenario Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran (dikenal dengan The Hong Sister, red) juga tampak hadir. “Saat sesi membaca skenario bersama, para pemain tidak berhenti tertawa karena penggambaran adeganadegannya yang lucu. Mereka tidak sabar ingin segera syuting,” jelas seorang perwakilan tim produksi yang mengikuti proses reading tersebut. Demi syuting serial baru ini, Seung Ki harus mengosongkan semua jadwal kegiatannya hingga episode pertama My Girlfriend is a Gumiho ditayangkan.

Dibumbui Cinta Segitiga



Selain dibintangi oleh Lee Seung Ki dan Min Ah, serial ini juga diperkuat oleh akting Sung Dong Il dan Hyo Min (T-ara). Hyo Min kebagian peran pendukung sebagai Jung Seon Nyun yang menyukai Dae Woong, tapi cintanya bertepuk sebelah tangan. Karakter Seon Nyun digambarkan sebagai gadis ceria dan berteman baik dengan dua tokoh utama, Dae Woong dan Gumiho. Tidak jarang, Seon Nyun harus bersaing dengan Gumiho untuk mendapatkan perhatian Dae Woong.

Ini bukan akting pertama Hyo Min. Sebelumnya dia pernah berakting di pementasan musikal I Really Really Like You yang diadaptasi dari serial berjudul serupa dan dibintangi Eugene. Meski demikian, ini adalah kerjasama pertamanya dengan sutradara Boo Sung Chul yang sebelumnya pernah membuat melodrama A Star’s Lover. Hyo Min menjadi personel T-ara ketiga yang terjun ke akting setelah Eun Jung (Coffee House) dan Ji Yeon (God of Study).

Sementara aktor Sung Dong Il berperan sebagai ayah Seon Nyun, yaitu Jung Doo Hoong. Doo Hoong adalah pemilik sekaligus direktur sekolah ilmu bela diri yang tertarik untuk merekrut Gumiho setelah melihat aksi bela diri yang mengesankan dari gadis cantik itu.

Berbagi Cerita Syuting Pertama di Twitter
Usai menjalani syuting hari pertama, Seung Ki berbagi cerita dengan para fans melalui akun Twitter (http://twitter.com/ Chadaewoong) yang dibuatnya khusus untuk serial ini. Dia juga memposting beberapa foto yang diambilnya di lokasi syuting. Situs khusus itu sudah dibuat Seung Ki pada 20 Juni lalu. “Hari pertama (syuting)! Ini adalah Twitter untuk Cha Dae Woong.

Di sini kalian bisa bertemu dengan keluarga My Girlfriend is a Gumiho. Tidak masalah kalian dari negara mana, semuanya diterima! Terima kasih dan senang bertemu dengan kalian. Yoroshiku ne. Good luck ^^*,” tulis Seung Ki. Di foto yang dipostingnya, Seung Ki juga memberi komentar dengan beberapa tulisan. Antara lain dia membeli daging untuk kru di lokasi syuting, kemudian menulis perasaannya ketika mengendarai motor Ducati milik Dae Woong.

Sejak hari pertama syuting dan membuatkan akun Twitter khusus untuk serial ini, Seung Ki makin rajin meng-update status di akun tersebut. My Girlfriend is a Gumiho juga memiliki alamat Twitter, yaitu http://twitter.com/baepr.

Lee Seung Ki Ikut Nyanyikan Soundtrack
Selain menjadi aktor utamanya, Seung Ki juga akan menyanyikan salah satu soundtrack serial My Girlfriend is a Gumiho yang dibintanginya. Keterlibatan Seung Ki untuk menyanyikan soundtrack serial ini mendapat dukungan penuh dari manajemennya. Dalam waktu dekat ini mereka akan menyiapkan semua materi lagu yang diperlukan. “Lee Seung Ki rencananya juga diminta untuk menyanyikan lagu soundtrack My Girlfriend is a Gumiho, selain menjadi aktor utamanya. Kami berharap dia bisa menunjukkan sinergi yang baik sebagai seorang aktor dan penyanyi di sini,” kata perwakilan SBS.

Terinspirasi Saat Menulis
Skenario You’re Beautiful Penulis skenario Hong bersaudara (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran) memang dikenal dengan cara penulisan skenarionya yang tidak biasa, selalu penuh dengan dialogdialog cerdas tapi bisa mengocok perut penonton. Sebut saja karya mereka di serial sebelumnya seperti Sassy Girl Chun Hyang (2005), My Girl (2005), Couple of Fantasy (2006), dan Hong Gil Dong (2008).

Setelah sukses membuat skenario serial populer You’re Beautiful (2009), kini kemampuan keduanya kembali ditunjukkan lewat serial My Girlfriend is a Gumiho yang bergenre komedi romantis. Keduanya menyebut proyek My Girlfriend is a Gumiho ini sebagai “skenario paling melodramatis” yang pernah mereka tulis. Maklum, di serial ini mereka dituntut untuk menyajikan legenda rakyat yang disesuaikan dengan tema modern yang ada di zaman sekarang.

“Orang Barat punya Dracula. Di Korea, kami punya cerita horor klasik Gumiho. Gumiho bisa membantu seseorang, tapi sekaligus membuat orang itu gemetaran. Semua teman Dae Woong mengatakan betapa beruntungnya dia memiliki pacar cantik, tapi Dae Woong tidak dapat mengatakan kepada mereka jika gadis itu adalah seorang Gumiho,” papar Hong bersaudara.

Adegan konyol pun dimunculkan dalam serial ketika Dae Woong diceritakan takut. Setiap kali merasa takut kepada Gumiho, Dae Woong selalu memegangi dadanya (melindungi hatinya, karena takut dimakan Gumiho). Lucunya, ide membuat serial ini sendiri muncul ketika Hong bersaudara menemui jalan buntu atau kesulitan ketika menggarap skenario You’re Beautiful. Keduanya kemudian menggandeng SBS dan sutradara Boo Sung Chul untuk merealisasikan proyek My Girlfriend is a Gumiho.

sumber  :  http://www.asiangrup.com/index.php?option=com_content&task=view&id=728&Itemid=282

0 komentar:

Posting Komentar