Tukeran Link disini . Drop Your Link here !

Battle Royale 2


Yup Battle Royale 2 - Requiem, akhirnya gw berhasil nonton nih film (setelah 28 jam donlod via torrent, yg putus - nyambung kaga nentu).
Ceritanya gw akui emang sedikit beda di bandingkan BR1, karena disini peraturan BR direvisi abis-abisan.


Yang terpilih kali ini adalah murid2 smp Shikanotoride, mereka di culik ketika pulang dari kekalahan dalam pertandingan rugby. Kali ini peraturan BR dirubah. Mereka di kirim secara berpasangan, dan apabila pasangannya tewas, atau terpisah sejauh 50 meter, maka kalung pasangannya akan meledak juga. Misinya bukanlah saling membunuh seperti pada BR1, mereka di beri waktu untuk menghabisi pimpinan dari Wild Seven yakni Nanahara Shuya.

Adegan penyerangan ke pulau pertahanan Shuya pun cukup intens, belum mencapai pantai, salah satu perahu karet kelompok murid terkena serangan pertahanan shuya yang mengakibatkan seluruh murid tewas (lom nyampe pantai udah 8 korban jatuh). Adegan pendaratan pun bak pendaratan di pantai Omaha D-Day (klo yang udah maen Medal of Honor Allied assault pasti tau rasanya kayak gmn).

lom lagi adegan dimana kelompok 2 terkena ranjau (tewas semua 14 orang)....

dah ah, cape spoiler terus, mendingan nonton sendiri aja yah Cheesy Cheesy Cheesy Cheesy


Wild Seven



oke gw mo spoiler lg yg satu ini, namanya Kitano Shiori, dia anak dr Kitano Sensei di BR 1 alasan dia ikut BR 2 ....[ nonton aja kalo mo tau ]


0 komentar:

Posting Komentar