Tukeran Link disini . Drop Your Link here !

Ingin Jadi Apa AKu...?



Saat SD, jika ada yang bertanya aku ingin jadi apa, akan kujawab "DOKTER". Keesokan harinya, saat orang lain menanyakan pertanyaan yang sama, jawabanku sudah berbeda, "GURU", kataku.

Saat SMP, cita-citaku sudah berkembang, dari guru--> jadi dosen . Kalau ditanya alasannya, gajinya lebih tinggi. Saat itu keinginan jadi dokter sudah lenyap, karenaa. aku takut hantu, takut mayat, takut darah, dan takut suntik. Padahal yang namanya dokter kan tidak akan lepas dari 4 hal tersebut.

Dan sekarang, aku udah SMA. Saat lihat nilai rapotku, aku kembali mikir, apa bisa aku jadi dosen? nilaiku pas-pasan gini, lagian aku juga ga pinter ngajarin orang. dan aku ga suka.

aku berpikir untuk mencari pekerjaan yang aku suka, dan aku kuasai.
aku suka facebook, suka ngeblog, tapi kalau soal komputer aku ga begitu paham.
Jadi ahli komputer, haahhh ra donk!!
Jadi penulis, tulisanku masih jelek, ga jelas, banyak copasnya pula.

Pengennya sih kerja kantoran, yang ga banyak keluar, ga banyak gerak. Tapi.... pasti banyak mikir, dan aku ga suka itu !

Kalau pelajaran...yang aku suka
*Komputer ---> di sekolahku gampang sih!
*Olahraga ---> ga banyak mikir, tapi capek!
*Matika, Fisika, Kimia ---> ora donk !!
*Biologi ---> kalau akhirnya jadi dokter, OGAH!
*PKn, B. Jawa, dan sejenisnya ---> gag penting. :p
*B. Inggris, Indonesia, ---> cuma sampingan, dalam dunia kerja, menguasai bahasa inggris sudah jadi hal yang wajib. yaaah walaupun aku gag bisa-bisa amat sih..
*Seni Budaya : aha ! aku paling suka ini. gag capek, gag banyak mikir. tapi...nilai estetika ku rendah. gimana dong?

untuk universitasnya nanti, pengennya sih UGM, apa UI. Tapi karena rumahku di Malang, ibuku pengennya aku kuliah di Jawa Timur aja, biar ga jauh-jauh dari ortu *aku masih anak ibu siiih
lagian aku juga gag yakin bisa keterima di 2 universitas terbeken se-Indonesia itu..

jadi inilah aku. bakat gag jelas. kemauan sedikit. minat ga ada.
lalu harus ingin jadi apakah aku??

0 komentar:

Posting Komentar