Tukeran Link disini . Drop Your Link here !

Playfull Kiss

Ini adalah film korea yang di remake dari Itazura Na Kiss (Jepang), yang diperankan oleh Kim Hyun Joong dan Jung So Min. Saya sendiri sebenarnya juga belum lihat film ini, tapi dulu udah pernah liad yang versi jepang (Itazura Na Kiss). Dulu film ini yang versi Jepangnya termasuk salah satu film favorit saya loooh *waktu itu saya masih polos, belum tau tentang kissing"an gitu,jadi pas ada adegan ciumannya saya ngamati sampai ngga berkedip deh.haha*
daripada bahas cerita jadulku terus,kita langsung ke trailernya aja yuk ! biar makin penasaran, hohoho~
Baek Seung Jo ( diperankan oleh Kim Hyun Joong, 17 tahun )

Bakat : tennis, memasak, ….. dll ( terlalu banyak untuk dibuat daftarnya )

Keunikan : IQ – 200, Fakta: Mampu mengingat 400 kata dalam 1 menit.

Baek Seung Jo duduk di kelas “A” karena ia termasuk salah satu dari peringkat 10 besar di Korea, dan nomor 1 di sekolahnya. Posisi yang selalu didapatkan oleh Seung Jo, bukan cuman IQ, atau talenta, tapi Seung Jo adalah seorang “genius”, bukan hanya di bidang akademik. Seung Jo adalah tipe orang yang bisa mempelajari segala sesuatunya setelah melihat sekali. Tampang…check. Bakat….check. Kaya….check.  Bisa dikatakan Seung Jo adalah “perfect-guy”. Justru karena kesempurnaan dunia yang dijalani Seung Jo, Seung Jo tidak perlu merasa iri terhadap orang lain. Inilah yang menyebabkan Seung Jo merasa sedikit bosan. Sebuah impian…hanya itulah kekurangan Seung Jo. Bagi Seung Jo, segala sesuatunya terlihat seperti permainan anak-anak yang membosankan.
Sampai suatu ketika, seorang gadis dari kelas “F” menyatakan cinta kepada Seung Jo. Tampang gadis itu tidak terlalu cantik, namun dia tidak ragu-ragu. Bisa dilihat dari tingkah gadis itu yang aneh dan sedikit “edan”. Seung Jo yang populer di kalangan para gadis-gadis di sekolah, mengabaikan pernyataan gadis itu begitu saja. Suatu hari, ayah Seung Jo mengatakan bahwa karena suatu alasan khusus, sahabat ayahnya beserta keluarganya akan tinggal bersama mereka. Dan saat Seung Jo melihat gadis dari keluarga sahabat ayahnya itu, Seung Jo melihat gadis itu untuk kedua kalinya. Ternyata gadis itu adalah gadis kelas “F” yang menyatakan cintanya kepada Seung Jo, Oh Ha Ni. Seung Jo pikir dia akan membenci semua perubahan yang ditimbulkan oleh si gadis-aneh itu. Tinggal serumah dengan gadis itu…… siapa sangka ternyata Seung Jo tidak benar-benar membenci perubahan yang terjadi di hidupnya seperti yang ia pikirkan…

******

Oh Ha Ni ( diperankan oleh Jung So Min, 17 tahun )

Bakat : naksir seseorang, punya imajinasi yang berlebihan

Keunikan : Sifat Optimistis yang ekstrim

Oh Ha Ni, anggota Kelas “F”. Kelas “F” terdiri dari murid-murid dengan nilai terburuk di seantero sekolah. Walaupun, Ha Ni tidak pintar, tapi Ha Ni percaya, kebahagiaan bukanlah perihal kepintaran atau kecantikan. Mengalami kegagalan berulang kali, tidak membuat Ha Ni putus asa, Ha Ni selalu dapat bangkit. “Malu-maluin” tidak ada dalam kamus hidupnya. Tidak lama setelah Ha Ni lahir, ibundanya meninggal dunia, sehingga Ha Ni hanya diurus oleh ayahnya. Dibesarkan tanpa seorang ibu, tidak membuat Ha Ni berkecil hati.
Saat Ha Ni melihat Baek Seung Jo, itu adalah cinta pandangan pertama bagi Ha Ni. Wajah yang tampan, postur tubuh yang jenjang, dan seragam yang dikenakan dengan sangat pas bak seorang model. Belum ada seorang pun yang sukses menangkap hati si pria sempurna itu, namun Ha Ni bersikeras untuk bertahan sampai akhir. Surat cinta yang dengan sepenuh hati diperjuangkan oleh Ha Ni ditolak mentah-mentah oleh Seung Jo. Dan insiden kecil ini dikenal sebagai “Insiden Memalukan Oh Ha Ni” oleh semua murid di sekolah.
Pepatah berkata, “Saat keadaan bisa menjadi lebih buruk, pasti…keadaan menjadi lebih buruk.” Saat suatu bencana datang menimpa keluarga Ha Ni, ayah Ha Ni menyetujui tawaran sahabatnya untuk tinggal sementara di rumah mereka. Dan apa yang lebih buruk, selain rumah yang akan ditempati Ha Ni sementara itu adalah rumah Seung Jo…. “Haruskah aku merasa bahagia?”
FYI : Ini adalah drama kedua bagi Jung So Min. Drama pertamanya adalah Bad Guy, dimana So Min berperan sebagai seorang anak orang kaya yang ceria dan manja. Perannya di Bad Guy, membawa Jung So Min menjadi pemeran utama dalam series ini.
******
Bong Joon Gu ( diperankan oleh Lee Tae Sung, 17 tahun )
Bakat : Memasak, menguntit Oh Ha Ni
Joon Gu….bodoh, peringkat terakhir dari seluruh siswa di sekolah, tidak pernah merasa malu, walaupun diomeli guru sekalipun. Joon Gu menganggap itu adalah kewajibannya untuk melindungi Oh Ha Ni. Terkadang Joong Gu suka memaksakan kehendaknya, namun tetap ia setia terhadap Ha Ni. Bagi Joon Gu, nilai di rapor tidaklah penting, namun Joon Gu sangat berbakat memasak. Hal ini bahkan diakui ayah Ha Ni.
Selama 10 tahun, pandangan Joon Gu hanya terpaut pada Ha Ni, dia tidak pernah melirik gadis lain. Sampai suatu saat…seorang gadis layaknya seekor harimau betina, terus-menerus muncul dihadapannya. Joon Gu kesal sampai setengah gila- setengah mati dibuatnya…
******


0 komentar:

Posting Komentar